Harga Tasbih Kayu Gaharu Di Indonesia

Harga tasbih kayu gaharu berkuwalitas tinggi, tasbih kayu gaharu merupakan sarana pelengkap persembahyangan bagi umat muslim, dengan menggunakan tasbih berbahan dasar kayu gaharu akan membuat pikiran menjadi lebih tenang dan khusyuk ketika melakukan persembahyangan. Aroma khas gaharu yang muncul ketika memutar - mutarkan tasbih akan membantu Anda lebih fokus untuk berdoa.


Tasbih merupakan sebuah alat yang biasa kita gunakan untuk berdzikir setiap hari. Tasbih merupakan alat bantu yang dapat kita gunakan sehari-hari untuk memuliakan Asma Allah. Kayu Gaharu mempunyai aroma yang sangat khas bila kita hirup, aromanya akan tercium tajam jika kita sulut dg api. Tasbih kayu gaharu ini akan membantu kita lebih khusuk lagi dalam berdzikir karena aromanya memang memiliki kemampuan untuk menenangkan dan membuat agar mudah berkosentrasi.


Semakin wangi aroma kayu Gaharu hal ini menandakan bahwa kayu tersebut berkwalitas. Aroma dari kayu Gaharu bisa juga digunakan untuk membantu berkosentrasi dalam berbagai kegiatan seperti bermeditasi,berdoa,belajar,maupun berbagai kegitan lainnya. Tasbih kayu gaharu yang kami jual memiliki kuwalitas grade AA, tentunya dengan kuwalitas aroma yang wangi dan dijamin keasliannya.

Kayu gaharu ini adalah kayu yang memiliki harga yang sangat tinggi karena beberapa factor. Kayu ini ternyata sangat langka dan sangat sulit didapat, Hanya orang orang yang mempunyai kemampuan khusus dan yang beruntunglah yang mampu membawa kayu ini pulang.Kayu gaharu ini didapatkan

Biasanya untuk mendapatkan kayu gaharu seseorang pencari kayu akan tinggal di dalam hutan dalam jangka waktu sekitar 2-3 bulan. Bagian kayu yang diambil adalah inti hati kayu Gaharu yang biasanya sudah berwarna kehitaman dan berserat. Dan uniknya hati kayu ini tidak dapat ditemukan dengan mudah karena tidak semua pohon gaharu memiliki hati kayu seperti yang diinginkan. Jadi wajar dengan mengetahui proses pencarian yang cenderung sulit maka kayu ini dipatok dengan harga yang cukup tinggi.

Bagi yang berminat dan ingin mencoba dupa gaharu kami yang memiliki aroma yang khas bisa coba pesan di kami, silahkan klik tautan berikut ini untuk mengetahui informasi mengenai Dupa Gaharu Asli Bali (Hio / Yoshua) ;

Bottom of Form
di 00.21

Belum ada komentar untuk "Harga Tasbih Kayu Gaharu Di Indonesia"

Posting Komentar

Back to Top