Harga Gaharu Sangat Tinggi Di Pasar Internasional

Harga Gaharu


Harga gaharu sangatlah tinggi, namun di Indonesia sendiri yang merupakan salah satu penyuplai dan tanah kelahiran dari beberapa jenis kayu gaharu masih sangat jarang di budidayakan. Harga gaharu yang tinggi di pasaran internasional ternyata masih sangat jarang di dengar dan diketahui oleh petani atau pengembang lahan.

Hal ini jugalah yang menyebabkan distribusi kayu gaharu ini terhambat, dimana pemesanan lebih banyak ketimbang ketersediaan barang. Harga gaharupun menjadi meningkat tajam akibat ketidaksediaannya barang atau kayu gaharu ini. Nah bagi Anda yang ingin berinfestasi dengan tanaman yang satu ini tak perlu khawatir, apakah modal saya akan balik...? atau apa saya engga rugi...?

Nah, ada informasi yang kami dapatkan. Ternyata dari 1 pohon gaharu yang di tanam 5 - 8 tahun akan menghasilkan 10 juta. Bahkan hingga 20 juta, itulah kata beberapa pakar dan petani gaharu yang sudah membudidayakan pohon "emas" ini.

Namun sebagai catatan, jenis dan kuwalitas dari kayu gaharu juga sangat menentukan harga dari pasaran kayu yang Anda jual. Mengenai jenis sudah saya sempat jelaskan pada artikel ini...!!! dan untuk kuwalitas dari setiap batang atau kayu gaharu ini saya juga sempat jelaskan pada artikel yang satu ini...!

Pemasaran yang baik juga akan mendukung hasil atau pendapatan yang akan Anda peroleh. Dikarenanya, bagi para petani atau Anda yang ingin menjual kayu jenis ini haruslah mencari parter bisnis yang tepat. Salah satu metode pemasaran terbaik saat ini adalah dengan menggunakan pemasaran online, seperti web atau blog yang saya buat ini.

Semua hal di atas akan percuma dilakukan, apabila Anda salah memilih bibit dan melakukan perawatan. Hasil yang Anda proleh dapat dipastikan kurang bahkan tidak maksimal, jadi tetaplah belajar dan mencari ilmu - ilmu yang perlu Anda kuasai untuk mulai bergerak dalam industri gaharu ini.

Harga gaharu bisa mahal dan sangat melambung di pasaran internasional karena khasiat serta manfaat yang terdapat di dalamnya. Ternyata selain karena baunya yang harum, manfaat gaharu lainnya adalah sebagai obat atau pengobatan herbal. Di dalam gaharu terdapat kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan terlebih untuk pengobatan penyakit.

Adapun beberapa kandungan gaharu adalah flavonoid, alkaloid, terpenoid, saponin, dan fenol. Yang banyak ditemukan pada daun dan seluruh bagian pohon lainnya. Itulah kenapa gaharu baik di gunakan untuk mengatasi keluhan atau masalah kesehatan, dan alasan di balik harga gaharu yang sangat tinggi.

Bagi yang berminat dan ingin mencoba dupa gaharu kami yang memiliki aroma yang khas bisa coba pesan di kami, silahkan klik tautan berikut ini untuk mengetahui informasi mengenai Dupa Gaharu Asli Bali (Hio / Yoshua) ;


Karena harga gaharu yang mahal, haruslah dapat dimaksimalkan agar hasilnya juga maksimal. Salam blogger.
di 19.58

1 Komentar untuk "Harga Gaharu Sangat Tinggi Di Pasar Internasional"

Back to Top