Harga Gaharu Indonesia Termahal Di Dunia

Harga gaharu Indonesia termahal di  Dunia karena menurut beberapa sumber menyebutkan bahwa kuwalitas kayu gaharu di Indonesia itu sangatlah baik. Kayu gaharu kini menjadi salah satu komoditi yang sedang naik daun. Kenapa bisa...? Bisnis kayu gaharu sangat menguntungkan, sehingga banyak orang yang mulai berbondong - bondong untuk membudidayakannya. Terlebih lagi, harga gaharu dipasaran sangat tinggi, terutama kayu gaharu yang berasal dari kepulauan di sekitar Indonesia.

kayu gaharu,  gaharu,


HARGA GAHARU INDONESIA TERMAHAL DI DUNIA


Harga  kayu gaharu termahal di indonesia yang sudah diakui di dunia gahru intersional adalah berasal dari gaharu alam dari  pendalam bumi papua atau di sekitar pedalaman di merauke. Harga kayu gaharu indonesia ditingkat internasional cukup tinggi dibanding dengan negara negara penghasil kayu di negara lainnya. Seperti gaharu malaysia gaharu, gaharu thailand , gaharu vietnam dan gaharu india.

Harga kayu gaharu termahal di indonesia bisa dijumpai dibeberaa tempat seperti gaharu merauke terbukti memiliki harga sangat tinggi dipasaran internasional , karena baunya sangat khas dan sudah berumur ratusan tahun dalam proses pembentukan gubal gaharu


Harga kayu gaharu termahal di indonesia tertinggi  kedua adalah gaharu borneo sekarang disebut gaharu kalimantan.Tentunya dengan jenis gaharu yang direkomendasikan oleh buyer dunia bukan gaharu jenis buaya.

Meski dari gaharu merauke ataupun gaharu borneo jika kuwalitas bahan bakunya tidak memenuhi setandar  internasional maka harga kayu gaharu juga bisa murah.Jadi harga kayu gaharu termahal di indonesia sangat dipengaruhi oleh beberapa faktor kuwalitas dengan indikasi tertentu antara lain :

  • Jenis pohon gaharu
  • Pembentukan gaharu
  • Umur gaharu
  • Aroma gaharu
  • Kadar resin gaharu
  • Warna gaharu
Semua faktor diatas sangat mempengaruhi harga kayu gaharu termahal di indonesia, banyak desas desus mengatakan bahwa harga gaharu indonesia itu termahal di seluruh dunia. Hal tersebut diyakini benar, karena memang daerah Indonesia yang luas serta subur dapat memicu tumbuh kembang dari pohon gaharu, sehingga dapat menghasilkan produk olahan dengan kuwalitas yang lebih baik ketimbang oleh negara - negara produsen lainnya.

Jika Anda masih ragu dengan kuwalitas kayu gaharu yang akan Anda pesan, Anda bisa pesan saja melalui kami. Kami penyedia kayu gaharu dengan kuwalitas yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Harga gaharu yang kami tawarkan juga lebih bersaing dan bisa di adu di pasaran global.

PEMBERITAHUAN !!!

Kami bukan penjual atau pembeli kayu / gubal gaharu, mohon diperhatikan karena kami hanya menjual produk olahan dari kayu gaharu, baik itu dupa, gelang, kalung dan tasbih gaharu.

Peminat kayu gaharu sangatlah tinggi, dengan memasangkan produk Anda pada blog ini, saya yakin penjualan Anda akan semakin cepat. Mengingat peminat pasar yang begitu tinggi - tingginya. Jangan lewatkan kesempatan ini...!

Terimakasih karena sudah menyemppatkan berkunjung dan membaca informasi mengenai "Harga Gaharu Indonesia Termahal Di  Dunia ". Semoga dapat memberikan manfaat untuk Anda.

Bagi yang berminat dan ingin mencoba dupa gaharu kami yang memiliki aroma yang khas bisa coba pesan di kami, silahkan klik tautan berikut ini untuk mengetahui informasi mengenai Dupa Gaharu Asli Bali (Hio / Yoshua) ;

di 18.58

2 komentar untuk "Harga Gaharu Indonesia Termahal Di Dunia "

Back to Top